Aplikasi Font Android Terbaik 2015

By Categories : Software

Mengganti font menjadi pilihan kebanyakan pengguna smartphone untuk menciptakan suasana dan tampilan baru. Tidak semua merk smartphone dilengkapi dengan pergantian font yang membuat pengguna dapat mengganti font yang ada. Bagi perangkat yang tidak disediakan font pengganti bawaan, maka perlu namanya mengunduh aplikasi font yang tersedia di Playstore. Untuk memaksimalkan penggunaan biasanya perangkat perlu dilakukan proses rooting.

Terdapat banyak kelebihan rooting, tak heran jika banyak pengguna melakukan proses tersebut terhadap smartphone Android mereka. Dengan hadirnya banyak macam font tentunya akan menyegarkan tampilan, mengingat font merupakan bagian penting dalam Android. Setiap hari kita melihat entah dalam pengetikan seperti chating, browsing, dan banyak lagi. Lalu apa saja aplikasi font Android yang tersedia di Playstore? Langsung saja, simak pembahasannya di bawah ini!

Aplikasi Font Android Terbaik 2015

Berikut Aplikasi Font Android Terbaik 2015

iFont

Salah satu aplikasi font Android terbaik adalah iFont. Melalui iFont pengguna dapat menjumpai berbagai font yang telah disediakan di dalamnya. iFont dikembangkan oleh diyun yang telah diinstal lebih dari 10 juta pengguna. Aplikasi ini memiliki ukuran 6,7 MB dengan membutuhkan Android versi 2.3 atau di atasnya. Untuk memaksimalkan penggunaan font yang tersedia di iFont, perangkat memerlukan proses rooting. Silahkan untuk iFont melalui toko resmi Android yakni Playstore.

HiFont

Aplikasi font di Android berikutnya adalah HiFont. Tak kalah dengan iFont, aplikasi HiFont juga menyediakan berbagai macam font yang dapat digunakan setelah mengunduhnya melalui Playstore. Sama seperti aplikasi di atas, untuk memaksimalkan HiFont perangkat membutuhkan proses rooting terlebih dahulu. Sampai saat ini HiFont telah diinstal lebih dari 10 juta pengguna.

Font Installer

Aplikasi yang ketiga adalah Font Installer yang dikembangkan oleh JRummy Apps Inc. Untuk mengubah font melalui perangkat Android, Anda juga bisa menggunakan aplikasi Font Installer. Font Installer akan bekerja lebih maksimal pada ponsel yang telah di root. Sampai sejauh ini Font Installer telah diinstal lebih dari 5 juta pengguna melalui Playstore. Font Installer memiliki ukuran 2,2 MB dengan membutuhkan versi Android 1,6 atau di atasnya.

Fonts for Galaxy FlipFont Free

Aplikasi font Android terbaik berikutnya yang bisa Anda coba adalah Fonts for Galaxy FlipFont Free. Aplikasi gratis ini bisa diunduh langsung melalui Playstore. Sama seperti aplikasi-aplikasi font di atas, Fonts for Galaxy FlipFont Free menyediakan berbagai macam font dengan bentuk yang unik. Seperti namanya aplikasi ini mendukung berbagai tipe Samsung Galaxy. Fonts for Galaxy FlipFont Free memiliki ukuran hanya 3 MB dengan membutuhkan versi Android 2.3.3 atau lebih tinggi. Baca Juga Cara Mengatasi Youtube Tidak Bisa Dibuka di Android

GO Launcher Fonts

Aplikasi font yang terakhir pada pembahasan ini adalah GO Launcher Fonts. Meskipun aplikasi ini termasuk sebagai launcher namun terdapat sekitar 57 font baru yang terdapat di dalamnya. Pengguna dapat mengatur font yang mereka inginkan pada pengaturan Go Launcher. Untuk menggunakan GO Launcher Fonts, pengguna perlu merubah tampilannya dengan memasang aplikasi Go Launcher. GO Launcher Fonts memiliki ukuran 2,8 MB dengan membutuhkan versi Android 2.0 atau di atasnya.

Demikianlah tadi beberapa pembahasan mengenai aplikasi font Android terbaik yang bisa Anda coba gunakan.

Loading...