Aplikasi Equalizer Player Musik Android

By Categories : Software

Saat memainkan musik melalui perangkat Android, equalizer biasanya dibutuhkan seseorang untuk membuat musik menjadi menarik. Equalizer merupakan pengaturan untuk menemukan ciri khas dari musik yang didengarkan, seperti pengerasan pada bass, memilih beberapa mode pop, rock, jazz, dan banyak lagi. Dengan kesukaan aliran yang berbeda-beda membuat seseorang lebih dapat menikmati musik dengan adanya equalizer.

aplikasi equalizer player musik

Melalui perangkat Android terdapat beberapa aplikasi equalizer yang bisa digunakan untuk mendapatkan genre musik yang diinginkan. Bagi Anda yang suka dengan equalizer musik, Anda dapat mencoba beberapa aplikasi equalizer player musik melalui ponsel Android.

Berikut Aplikasi Equalizer Player Musik Android

  • Equalizer Music Player

Aplikasi player musik Android yang pertama adalah Equalizer Music Player. Aplkasi ini memiliki fitur yang berguna untuk mengubah musik sesuai dengan apa yang pengguna inginkan. Equalizer Music Player tersedia di toko resmi Android Playstore dan merupakan salah satu aplikasi Android terpopuler. Aplikasi Equalizer Music Player memiliki beberapa fitur andalan dengan menggunakan juga teknologi audio decoding professional yang membuat musik menjadi lebih enak untuk didengarkan. Untuk melihat perubahan pada musik setelah menggunakan aplikasi ini Anda dapat menggunakan headphone atau headset. Sebagai pengguna dapat memberikan efek steron, surround, dan lainnya. Aplikasi ini dapat berjalan pada Android 2.3 ke atas dan dapat diunduh secara gratis dengan ukuran 2,4 MB.

  • Music Volume EQ

Aplikasi equalizer player musik yang kedua adalah Music Volume EQ. Tidak kalah dengan aplikasi di atas, aplikasi ini memiliki fitur menarik mengenai equalizer terhadap musik. Music Volume EQ mampu meningkatkan kualitas suara musik pada ponsel Android yang digunakan, sehingga musik akan terasa lebih menarik dengan adanya berbagai efek stereo, bass boost, dan juga efek virtualizer. Aplikasi ini mampu berjalan pada sistem operasi Android 2.3 ke atas, dengan ukuran cukup ringan yakni hanya 3,2 MB saja. Bagaimana tertarik dengan menggunakan aplikasi ini?

  • Equalizer Music Player Booster

Aplikasi yang ketiga adalah Equalizer music player booster. Aplikasi ini sangat memungkinkan mengontrol 5 band frekuensi. Setiap frekuensi memiliki perbedaan, pasalnya setiap orang tentu memiliki alur musik yang berbeda pula. Tidak hanya mengatur saja, tetapi juga memiliki kemampuan dalam memfilter frekuensi. Equalizer music player booster dilengkapi dengan pilihan Bass dan juga Bass Booster yang akan meningkatkan efek bass pada musik yang dimainkan. Aplikasi ini dapat berjalan pada Android 2.3 ke atas.

  • Music Equalizer

Yang keempat adalah Music Equalizer. Aplikasi yang tersedia di Playstore ini tidak kalah bagusnya dengan ketiga aplikasi di atas. Sebagai pengguna, Anda dapat menyesuaiakn efek suara pada musik sesuai dengan kesukaan Anda. Selain itu Music Equalizer sudah dilengkap dengan 5 Band Equalizer serta ditambah Bass Boost dengan menggunakan efek Virtualizer. Music Equalizer dapat berjalan pada versi Android 2.2 ke atas.

Demikianlah pembahasan mengenai aplikasi equalizer player musik Android yang dapat Anda coba untuk mendapatkan sensasi mendengarkan musik yang berbeda. Baca juga artikel terkait mengenai Aplikasi untuk membuat musik di Android.

Loading...