Aplikasi Edit Foto untuk Blackberry

By Categories : Software

Aplikasi edit foto tidak hanya tersedia pada perangkat Windows Phone maupun perangkat Android saja, melainkan juga terdapat pada sistem operasi Blackberry. Meskipun saat ini Blackberry mengalami penurunan dalam hal penjualan, tetapi perusahaan tersebut tentu tidak tinggal diam saja. Saat ini terdapat banyak versi ponsel Blackberry yang menggunakan teknologi touchscreen layaknya ponsel Android maupun iPhone.

PicMix

Aplikasi-aplikasi edit foto tersebut dapat diunduh secara langsung melalui toko resmi milik Blackberry yakni melalui Blackberry AppWorld. Fitur-fitur yang dimiliki setiap aplikasi berbeda, namun memiliki tujuan yang sama yakni guna menyempurnakan dan mempercantik dengan efek-efek yang tersedia. Lalu apa saja aplikasi edit foto untuk Blackberry? Langsung saja simak pada pembahasannya di bawah ini!

Berikut Aplikasi Edit Foto untuk Blackberry

Photo Studio
Aplikasi edit foto untuk Blackberry yang pertama adalah Photo Studio. Aplikasi edit foto ini memiliki tampilan yang sederhana, namun memiliki fitur lengkap guna mengedit foto. Di dalamnya terdapat sekitar 115 filter yang dapat digunakan oleh penggunannya. Photo Studio merupakanan salah satu aplikasi Blackberry gratis dan terpopuler. Adapun ukuran file dari aplikasi ini adalah sekitar 13 MB saja yang tergolong tidak terlalu besar.

PicMix
Aplikasi edit foto untuk Blackerry yang kedua adalah PicMix. Tidak kalah dengan aplikasi di atas, aplikasi PicMix juga menawarkan berbagai kemudahan kepada para pengguna smartphone Blackberry. Aplikasi PicMix dapat digunakan untuk mengedit foto, menggabungkan foto dengan menggunakan frame, serta men-sharingnya ke dalam sosial media. Bagi Anda yang tertarik dengan aplikasi ini dapat langsung diunduh melalui Blackberry AppWorld secara gratis dengan memiliki ukuran 4 MB saja.

Photo Lab
Aplikasi edit foto yang ketiga untuk Blackberry adalah Photolab. Sama seperti kedua aplikasi di atas, aplikasi ini juga memiliki fitur menarik untuk digunakan. Dengan tampilan sederhana dan cara penggunaan yang cukup mudah membuat aplikasi Photo Lab banyak digunakan. Fitur menarik tersebut di antaranya memberikan efek warna pada foto, memberikan text, dan banyak lagi. Unduh aplikasi Photo Lab melalui Blackberry World secara gratis dengan ukuran 15 MB.

Photo Editor Ultimate Free
Aplikasi yang keempat adalah Photo Editor Ultimate Free. Altrnatif lain selain ketiga aplikasi di atas adalah Photo Editor Ultimate Free. Aplikasi edit foto ini juga tak kalah dengan aplikasi di atas. Aplikasi ini juga menawarkan berbagai kemudahan kepada pengguna seperti cara penggunaan yang mudah, fitur lengkap yang bisa digunakan untuk mengedit foto, serta bisa didapatkan secara gratis melalui toko resmi Blackberry. Photo Editor Ultimate Free memiliki ukuran hanya 591 KB saja.

Photo Sketch
Aplikasi edit foto yang terakhir pada pembahasan ini adalah Photo Sketch. Dengan menggunakan aplikasi ini para pengguna dapat merubah foto yang akan diedit menjadi sebuah sketsa yang menarik layaknya dibuat oleh para seniman dengan menggunakan pensil. Photo Sketch memiliki ukuran hanya 2 MB dan dapat diunduh secara gratis melalui Blackberry AppWorld.

Nah itulah tadi pembahasan mengenai aplikasi edit foto untuk Blackberry yang dapat Anda ketahui. Baca juga artikel mengenai Aplikasi penghemat baterai Blackberry terbaik.

Loading...