Aplikasi DJ Terbaik untuk di Android

By Categories : Software

DJ atau Disc Jokey merupakan seseroang yang ahli dalam memilih serta memainkan musik yang sudah direngkam dengan menggunakan disc yang erupa cakram. Selain itu seorang Disc Jokey juga terampil dalam mengombinasikan suara atau musik. DJ sering dijumpai di sebuah club malam atau untuk pertunjukan acara tertentu.

aplikasi DJ terbaik untuk Android

Saat ini melalui ponsel Android terdapat beberapa aplikasi virtual DJ yang bisa menemani disaat sedang bosan ataupun untuk mencobanya saja. Meski pengalaman yang didapatkan tidak seperti aplikasi DJ pada PC, di bawah ini terdapat beberapa aplikasi DJ terbaik untuk Android yang bisa Anda coba.

Berikut Aplikasi DJ Terbaik untuk Android

Edjing – DJ Music Mixer Studio

Aplikasi DJ terbaik untuk Android yang pertama adalah edjing – DJ Music Mixer Studio. Aplikasi ini memiliki ukuran sebesar 28 MB dan dapat berjalan pada Android versi 4.0 atau di atasnya. Aplikasi ini memiliki tampilan keren namun tetap sederhana dengan beberapa fitur di dalamnya. Fitur-ftur tersebut di antaranya seperti kualitas suara yang bagus, otomatis untuk mencari track, cepat, responsive, dan banyak lagi. Nah bagi Anda yang tertarik silahkan unduh melalui Playstore.

DJ Studio 5 – Free music mixer

Aplikasi DJ terbaik untuk Android berikutnya adalah DJ Studio 5 – Free music mixer. Aplikasi ini gratis didapatkan melalui Playstore. DJ Studio 5 – Free music mixer memiliki ukuran sebesar 13 MB saja dan dapat berjalan pada versi Android 2.3 atau di atasnya. Aplikasi ini sampai saat ini telah diunduh sebanyak 50 juta pengguna Android. Aplikasi DJ Studio 5 – Free music mixer menawarkan pengalaman untuk bermain DJ meskipun melalui perangkat Android. Aplikasi ini tidak memiliki iklan ataupun pop up, sehingga nyaman saat digunakan. Fitur yang dimiliki aplikasi ini seperti dapat digunakan ke dalam mode lanskap ataupun portrait, dapat mengkostumisasi sepuluh contoh pads, serta banyak lagi.

Cross DJ Free – Mix your music

Aplikasi DJ terbaik Android yang ketiga adalah Cross DJ Free – Mix your music. Tidak kalah menarik dengan aplikasi di atas Cross DJ Free – Mix your music juga menawarkan beberapa fitur yang berhubungan dengan DJ. Fitur-fitur tersebut diantaranya seperti editing beat grid yang akurat, pengaturan track secara otomatis, dan banyak lagi. Melalui Playstore aplikasi Cross DJ Free – Mix your music emiliki ukuran sebesar 19 MB dan dapat berjalan pada sistem operasi Android 4.1 atau lebih tinggi.

Party Mixer – DJ player app

Party Mixer – DJ player app merupaan aplikasi yang dikembangkan oleh Prizmos. Aplikasi ini menawarkan fitur seperti mudah dalam mengganti tempo, tampilan menyenangkan serta mudah untuk dipelajari, membuat playist sendiri, dan banyak lagi. Melalui aplikasi Party Mixer – DJ player app pengguna dapay mengganti pitch dan tempo guna mencocokkan tracks. Sampai saat Party Mixer – DJ player app telah diunduh sebanyak 5 juta pengguna.

Nah itulah tadi beberapa aplikasi DJ terbaik untuk Android yang bisa Anda coba untuk menggunakannya. Baca juga artikel mengenai Aplikasi Equalizer Player Music Android.

Loading...