Aplikasi Android Terpopuler 2015

By Categories : Software

Masih seputar tentang perangkat Android yang merupakan salah satu perangkat terpopuler selain iOS milik Apple, Blackberry, serta Windows Phone. Perangkat Android terkenal sebagi perangkat yang bisa dikostumisasi tampilan sesuai dengan yang diinginkan penggunanya. Ini dikarenakan perangkat Android yang merupakan besutan Google bersifat open source alias terbuka, sehingga memudahkan para pengembang dan juga pengguna.

Berbeda dengan perangkat iOS dari Apple yang tidak bisa dikostumisasi mengingat perangkat tersebut memiliki hak paten dari Apple. Terdapat banyak aplikasi yang bisa digunakan sesuai dengan kebutuhan masing-masing pengguna. Nah diantara banyaknya aplikasi yang tersedia di Play Store, terdapat beberapa aplikasi terpopuler. Ini dikarenakan aplikasi-aplikasi tersebut banyak diunduh dan digunakan oleh para pengguna OS besutan Google tersebut. Penasaran apa saja aplikasi tersebut? langsung saja simak pembahasannya di bawah ini!

Aplikasi Android Terpopuler 2015

Aplikasi Android Terpopuler 2015

Camera 360

Tentu bagi pengguna perangkat Android sudah tidak asing lagi dengan aplikasi yang satu ini. Camera 360 menjadi salah satu aplikasi yang banyak digunakan oleh pengguna. Aplikasi ini digunakan untuk mengedit foto agar terlihat lebih sempurna dan menarik. Dengan banyaknya fitur di dalamnya membuat Camera 360 terasa sempurna sebagai aplikasi edit foto yang ada di perangkat mobile. Fitur lainnya yang sering digunakan adalah berbagai efek-efek yang tersedia. Baca juga Tips Berbisnis Online Shop Sukses

GO Launcher EX

GO Launcher EX merupakan aplikasi termasuk kategori homescreen. Aplikasi ini salah satu aplikasi yang terpopuler yang banyak digunakan oleh pengguna. Dengan menggunakan aplikasi ini Anda dapat mengkostumisasi homescreen pada layar ponsel Android Anda. Dengan adanya perubahan yang kompleks membuat ponsel Anda tidak monoton dan tentunya sangat menyenangkan saat digunakan. Fitur perubahan homescreen, folder, serta kostumisasi desain lainnya dapat Anda jumpai pada aplikasi ini.

Opera Mini

Opera Mini merupakan aplikasi browser yang banyak digunakan melalui perangkat mobile. Aplikasi ini terasa ringan saat digunakan, hal inilah yang menjadi banyak alasan penggunannya. Aplikasi yang bisa berjalan pada perangkat Android ini mampu mencukupi kebutuhan penggunannya dengan hadirnya beberapa fitur di dalamnya. Kemudahan dalam selancar internet bisa didapatkan melalui salah satu aplikasi terpopuler di Android. Aplikasi browser lainnya yang tak kalah populer adalah Google Chrome.

MXPlayer

Aplikasi yang dapat digunakan untuk memutarkan video ini menjadi alasan terbaik banyak orang untuk menggunakannya. MXPlayer mendukung berbagai format video serta Multi-core yang membuat baterai Android yang menggunakan prosesor dual core terasa lebih hemat dalam urusan daya. Aplikasi ini tersedia secara gratis melalui Play Store.

BBM(Blacberry Messager)

Aplikasi yang sangat populer milik Blacberry Limited ini merupakan aplikasi yang digunakan untuk pengiriman pesan serta digunakan juga untuk penggunaan BBM Voice. Aplikasi BBM dapat dijalankan pada perangkat Android. Aplikasi yang satu ini banyak digunakan pada perangkat Android, oleh sebab itu BBM untuk Android salah satu aplikasi terpopuler sampai saat ini. Rata-rata pengguna Android menggunakan aplikasi yang satu ini.

Itulah tadi pembahasan mengenai beberapa aplikasi Android terpouler 2015, aplikasi populer lainnya seperti aplikasi Facebook, Twitter, Instagram, Path, Line, Photo Grid, dan masih banyak aplikasi lainnya. Baca juga Cara Kerja Mesin Mobil Injeksi

Loading...