The Heartbleed merupakan kegagalan terbaru, bersama dengan varian yang teduh lainnya, telah memberikan banyak pengguna internet kegelisahan, terutama mereka yang sebagian besar bekerja pada komputer pribadi mereka. Dengan hampir semua cerita teknologi baru terbaru tahun ini menjadi keamanan terkait, maka tidak ada keraguan bahwa seseorang harus melihat yang terbaik software anti-virus untuk memastikan informasi yang paling pribadi mereka disimpan dari mencongkel mata yang tidak diinginkan.

bidefender

Tugas harus memilih perangkat lunak antivirus terbaik dari beberapa orang lain selalu sulit, terutama karena semua perusahaan perangkat lunak anti-virus yang desain bersumpah bahwa mereka adalah yang terbaik. Beberapa fitur utama mana yang harus dicari ketika membeli sebuah software anti-virus ini tentu saja kemampuan untuk itu untuk mendeteksi tidak hanya virus yang mendatangkan malapetaka pada sistem komputer pada saat ini, tetapi juga bug yang paling mungkin akan menginfeksi PC Anda dalam waktu yang tidak terlalu jauh.

Fitur lain yang sangat penting dari memilih anti-virus untuk PC Anda adalah kinerjanya, seperti, kualitas pelaksanaannya pada sistem Anda. Terakhir, sedangkan perusahaan besar selalu bersemangat untuk mendapatkan yang terbaik dalam perlindungan internet untuk infrastruktur komputer mereka, yang berarti bahwa biaya tidak dianggap sebagai masalah besar bagi mereka, hal yang sama tidak terjadi untuk UKM atau pengguna pribadi yang memiliki anggaran tetap dengan sedikit atau tanpa ruang gerak untuk dibelanjakan pada high-end software anti-virus. Menjaga bahwa dalam pikiran, penjelasan berikut akan menjadi sekitar satu dari yang terbaik software anti-virus yang tersedia di pasaran saat ini, baik untuk pembeli yang mempunyai uang banyak dan orang-orang biasa.

Bitdefender Antivirus Plus 2014
Jika Anda sedang mencari anti virus, deteksi virus yang kuat, dan dukungan teknis yang besar, maka BitDefender Antivirus Plus 2014 lah jagonya. Bitdefender Antivirus Plus 2014 menggunakan teknologi baru terbaru untuk menutupi penggunanya pada setiap sudut dari melindungi mereka dari Trojans, worms, virus dan malware. Perangkat lunak ini mampu memindai seluruh web, email dan lalu lintas IM, mengenkripsi chatting IM, dan bahkan melindungi privasi penggunanya di jaringan sosial, seperti, Twitter dan Facebook. Hal ini juga menawarkan fitur ‘Active Virus Control’ yang mampu mendeteksi dan menghancurkan semua ancaman siluman. Singkatnya, Bitdefender Antivirus Plus 2014 menyediakan pengguna dengan solusi keamanan internet rock-solid yang kemudian capped off dengan titik harga yang menarik.

Penting untuk dicatat bahwa perangkat lunak anti-virus gratis ini dapat sebagai baik sebagai salah satu dibayar. Gratis anti-virus perangkat lunak seperti McAfee antivirus Ditambah 2014 (Win), Avast Free Anti-Virus atau AVG Anti-Virus Free Edition adalah semua pilihan yang baik jika seseorang ingin menghindari dari komputer malware-penuh.

Kesimpulannya adalah keamanan Internet selalu menjadi perjalanan tidak hanya menyediakan keamanan, tetapi juga kecerdasan dan yang paling penting kewaspadaan. Karena keamanan internet, dan selalu dilakukan dalam berlapis set-up di mana berbagai jenis perangkat keras dan perangkat lunak telah disatukan untuk menangani kelas tertentu dari ancaman keamanan internet, dan sebagai ancaman baru muncul dalam ukuran berkembang, bentuk dan kekuatan dari internet, metode baru perlindungan akan dikembangkan untuk melindungi wilayah tersebut.