Antivirus Android Terbaik 2015

By Categories : Software

Antivirus merupakan salah satu aplikasi yang wajib dimiliki pada perangkat mobile atau PC. Peranan aplikasi ini sangat penting untuk mencegah masuknya virus ke dalam perangkat. Seperti halnya pada PC, ketika virus atau malware sudah masuk, maka dapat berdampak buruk pada kinerja ponsel tersebut. Akibatnya adalah kierja menjadi lemot, bahkan sampai dengan pencurian data.

Terdapat banyak antivirus yang dapat diunduh melalui Google Play Store, guna melindungi perangkat Android yang Anda gunakan. Apalagi ketika kita mengakses di internet, tentu kita tidak mengetahui bahwa terdapat malware dalam website tersebut yang dapat menyusup masuk. Oleh sebab itu sebaiknya untuk berjaga-jaga, silahkan menginstal antivirus untuk Android. Berikut ini adalah beberapa Antivirus Android Terbaik 2015 yang dapat menjadi referensi Anda!

Antivirus Android Terbaik 2015

Antivirus Android Terbaik 2015

BitDefender Mobile Security

Salah satu antivirus terbaik di perangkat Android, BitDefender Mobile Security memiliki kualitas yang tidak diragukan lagi. Aplikasi ini dapat melakukan sistem scanning berbasis cloud, serta juga dapat memindai seluruh ponsel Anda. Selain itu antivirus ini juga dapat melakukan proses scan pada aplikasi yang diunduh. Dengan kemampuannya yang bagus dalam melindungi ponsel dari ancaman virus, dan sejenisnya, aplikasi ini dapat Anda gunakan dengan mengeluarkan biaya $15 dalam satu tahun.

AVG Antivirus Security

Antivirus Android terbaik 2015 yang berikutnya adalah AVG Antivirus Security. Siapa yang tidak mengetahui mengenai aplikasi yang satu ini. Selain dapat digunakan pada PC, AVG antivirus bekerja juga pada perangkat mobile untuk melindungi dari infeksi virus. Untuk penggunaannya terdapat dua versi yaitu untuk versi gratis, serta versi pro. Untuk versi gratis tidal dikenakan biaya, namun fitur yang diberikan tidak selengkap pada versi pro. Sedangkan untuk versi pro dikenakan biaya tahunan, namun memiliki fitur yang lebih lengkap.

Avast Mobile Security

Tidak kalah populer dengan antivirus di atas, Avast juga banyak diminati para pengguna Android. Selain untuk mobile, antivirus ini juga dapat bekerja pada PC. Fitur keamanan yang dimiliki seperti proses scan, memeriksa aplikasi yang terinstal, anti-theft, dan masih banyak lagi. Antivirus ini bisa didapatkan dalam dua versi yaitu gratis, dan berbayar. Untuk versi berbayar, tentu akan memiliki fitur yang lebih lengkap dibandingkan untuk versi yang gratis. Namun secara keseluruhan antivirus ini dapat diandalkan. Baca juga 5 Teknologi Terbaru di Jepang

Kaspersky Internet Security

Kaspersky Mobile Security menawarkan keamanan yang solid pada PC dan mobile. Aplikasi ini memiliki fitur beragam di dalamnya seperti fitur anti-theft, perlindungan solid terhadap virus, spyware, trojans, dan masih banyak lagi. Untuk versi premium, Anda dapat menggunakannya selama 30 hari. Antivirus Kaspersky terkenal akan keampuhannya dalam memberikan perlindungan pada perangkat mobile maupun PC.

Norton Security & Antivirus

Antivirus Android terbaik 2015 yang berikutnya adalah Norton Security & Antivirus. Aplikasi ini dirancang juga untuk memberikan perlindungan pada smartphone Android Anda. Mencegah pencurian data, mencegah malware atau virus masuk, serta resiko berbahaya lainnya adalah tugas utama antivirus ini. Norton Security & Antivirus menjadi salah satu pilihan dalam melindungi ancaman berbahaya yang disebabkan virus dan sejenisnya.

Itulah tadi beberapa antivirus Android terbaik 2015 yang dapat Anda jadikan sebagai referensi dalam melindungi perangkat mobile yang Anda gunakan. Adapula antivirus lainnya yang memiliki kualitas bagus seperti Avira Antivirus Security, Lookout Security & Antivirus, serta Eset Mobile Security & Antivirus. Baca juga artikel Aplikasi Pemutar Video Blacberry 10

Loading...