Android Dual Sim Murah

By Categories : Gadget

Banyak orang mencari sebuah handphone sebagai sarana komunikasi dan juga sebagai sarana hiburan. Di perlukan sebuah handphone dengan memiliki banyak fitur untuk menunjang kebutuhan. Salah satu yang dibutuhkan oleh banyak orang adalah dengan adanya fitur dual sim. Dengan adanya fitur dual sim ini maka seseorang dapat menggunakan 2 sim card sekaligus dalam 1 handphone.

Apalagi dengan teknologi canggih saat ini sudah banyak perangkat yang disebut juga dengan smartphone yang memiliki fitur tersebut. Contohnya adalah smartphone Android yang dianggap memiliki fungsionalitas yang tinggi dibandingkan dengan yang lainnya. Beragam aplikasi gratis terdapat pada perngkat yang menggunakan sistem operasi dari Google tersebut.

Namun perlu diingat jika tidak semua perangkat Android memiliki fitur dual sim, nah bagi Anda yang ingn mencari Android dual sim murah, ada baiknya jika melihat daftar referensi berikut yang mungkin bisa menjadi pilihan dalam pembelian Anda. Langsung saja simak ulasan berikut ini!

Android Dual Sim Murah

Nokia X2 Android Dual Sim

Nokia X2 Dual Sim

Perusahaan yang sudah diakusisi oleh Microsoft ini mengeluarkan inovasi terbaru terhadap produknya yang bernama Hp Android Dual Sim Nokia X2. Nokia X2 menggunakan sistem operasi Android versi Jelly Bean 4.3. Tidak hanya itu saja smartphone ini juga menggunakan fitur dual sim GSM yang dapat digunakan secara bersamaan dalam satu wadah. Di sampan itu untuk dapur pacu hardware seperti RAM sebesar 1 GB, prosesor yang digunakan adalah Dual Core dengan kecepatan mencapai 1,2 Ghz.Untuk membawa pulang Nokia X2, Anda harus merogoh kocek sekitar Rp 1.500.000, tetapi Anda sudah mendapatkan spesifikasi yang baik.

Asus Zenfone 5

Asus Zenfone 5

Mungkin nama Asus Zenfone 5 sudah tidak asing lagi di telinga kita. Sudah banyak orang yang memiliki produk dari vendor Asus yang juga terkenal dengan produk laptopnya. Selain memiliki fitur-fitur keren di dalamnya diantaranya seperti Android KitKat terbaru, RAM 2 GB, dan masih banyak lagi. Asus Zenfone 5 juga memiliki fitur dual sim. Fitur ini memang dapat memudahkan dan lebih fleksibel karena dapat menggunakan 2 sim GSM yang dapat digunakan untuk berbagai keperluan termasuk untuk internet. Untuk saat ini, Asus Zenfone 5 dibandrol dengan harga sekitar Rp2.199.000. Baca Juga Review Asus Zenfone 5

Lenovo A316i

Lenovo A316i

Android yang satu ini memang tergolong ke dalam ponsel Android yang memiliki harga dibawah 1 juta yaitu Rp 900.000. Namun jangan salah sangka terlebih dahulu, karena Lenovo A316i memiliki berbagai fitur cukup baik termasuk fitur dual sim. Smartphone ini memiliki layar sebesar 4 inchi dengan menggunakan dukungan RAM 512 MB saja, serta sistem operasi Jelly Bean versi 4.2.2.

Asus Zenfone 4

Asus Zenfone 4

Produk yang satu ini versi sebelum keluarnya Zenfone 5. Asus Zenfone 4 memiliki RAM sebesar 1 GB dengan dukungan sistem operasi Jelly Bean 4.3. Sementara untuk fitur dual sim tersedia pada perangkat besutan Asus. Prosesor yang digunakan cukup baik yaitu Dual Core dari Intel Atom yang memiliki kecepatan sebesar 1,2 Ghz. Untuk lebih jelasnya, Baca Juga Harga Tablet Murah di Bawah 2 Juta Berkualitas.

Itulah tadi pembahasan mengenai Android dual sim murah yang mungkin bisa membantu Anda dalam pencarian smartphone murah dan berkualitas. Sekian dan semoga bermanfaat.

Loading...