Advan Vandroid S5H harga 1,5 Juta, Spesifikasi Quad Core Plus Layar HD

By Categories : Gadget
Harga Advan Vandroid S5H – Advan adalah salah satu prudusen lokal dimana belakangan ini turut ramai dalam memeriahkan persaingan gadget bersasing dengan brand berand ternama sekelas samsung dan yang lainya. Dari sisi harga kelauran advan ini memang mematok harga yang sangat murah dengan spek yang lumayan bagus tentunya. Dalam bahasan review gadget kali ini kami sajikan kepada anda yang kebetulan memiliki rencana memiliki Hp keluaran advan bisa melihat spek yang ditawarkan oleh Advan vandroid S5H ini, seperti apa sih spesifikasi serta fiturnya yuk simak dibawah ini. Kabar kabarnya neh Hp ini bersaing ketat dengan lenovo K3 karena dari sisi harga sangat tipis. 
Dari sisi layar Hp ini tergolong lumayan besar dimana sudah dilengkapi dengan lebay layar yakni 5 inc dengan rincian resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel dengan  multi-touch hingga 5 sentuhan serta sudah dilengkapi juga dengan teknologi IPS. Sedangkan Os yang digunakan adalah Android 4.2.1 Jelly Bean. Demi memanjakan anda dalam hal keringanan performa kinerja Advan membekali tipe ini dengan prosesor quad core 1.2GHz Cortex A7 dan RAM sebesar 512MB serta kapasitas memori internal 4GB slot microSD. 
Nah, bagi anda yang doyan selfi juga bisa menggunakan Advan S5H ini dimana sudah dilengkapi dengan dual kamera dengan resolusi kameran belakang sebesar 8 mgp dan kamera depan dengan LED flash dan kamera depan dengan resolusi 2 megapiksel. 
Kemudian jika kita melihat dalemanya Hp ini juga sudah tersedia jaringan dual SIM GSM, 3G HSDPA, Wi-Fi, Bluetooth, GPS, dan baterai berkapasitas 1.700mAh. Lalu berapakah harga yang dibandrol Advan pada awal bulan maret ini untuk seri S5H ? Nah, samapi saat ini kami menemukan informasi jika smartphone ini dibandrol dengan harga sekitar Rp1,5 jutaan . Sebagai bahan perbandingan anda supaya lebih luas alangkah baiknya melihat daftar harga Hp android 1 jutaan yang sudah kami himpun dalam satu artikel pada ulasan sebelumnya. 
Loading...