Acer Z5 Spesifikasi dan Harga Terbaru Maret 2015

By Categories : Gadget

Acer merupakan perusaahaan asal Taiwan yang namanya sudah tidak asing lagi bagi konsumen di Indonesia. Acer memproduksi laptop serta smartphone dan tabet yang memiliki kualitas yang tak kalah bagus dengan beberapa vendor terkenal lainnya. Salah satu produk dari Acer yang sudah beredar di pasaran Indonesia adalah Acer Z5. Acer Z5 merupakan seri terbaru dari versi sebelumnya yaitu Acer Z4.

Acer Z5 hadir dengan spesifikasi menarik dan tentunya harga yang bisa bersaing dengan produk dari vendor lainnya dengan kelas yang sama. Ponsel pintar ini dibandrol dengan harga yang tidak terlalu mahal, tetapi memiliki komponen serta spesifikasi yang bagus. Lalu bagaimana dengan spesifikasi Acer Z5 dan berapa harganya? Langsung saja silahkan ikuti pembahasan di bawah ini!

Acer Z5

Spesifikasi dan Harga Terbaru Acer Z5

Layar dan Desain

Ponsel besutan Acer ini memiliki ukuran layar sebesar 5 inci dengan resolusi mencapai 480 x 840 pixels serta kerapatan pixels ~196 ppi. Namun sayangnya Acer Z5 belum menggunakan teknologi layar IPS Display, dan masih menggunakan TFT Capacitive Touchscreen yang mendukung 16 juta warna. Acer Z5 memiliki ketebalan hanya 8,8 mm dengan berat sekitar 150 gram, sehingga sangat mudah dan nyaman untuk digunakan.

Hardware

Beralih untuk dapur pacu, prosesor yang tertanam pada Acer Z5 adalah CPU Dual Core dengan kecepatan 1,3 Ghz dari Mediatek. Tersedia juga grafis GPU Mali 400 yang bisa mendukung game HD serta pemutaran film sampai dengan kualitas HD. Untuk kapasitas RAM pihak Acer memberikan kapasitas sebesar 512MB yang didukung dengan memori internal sebesar 4GB serta dukungan microSD sampai dengan 32GB. Ukuran RAM memang tergolong kecil karena belum mencapai 1GB mengingat harga yang ditawarkan cukup terjangkau. Tidak lupa pula sistem operasi yang digunakan adalah Android Jelly Bean v 4.2.

Kamera

Acer Z5 menggunakan sensor kamera utama sebesar 5 Megapixels yang sudah didukung dengan beberapa fitur di dalamnya seperti LED Flash, Geo-tagging, serta perekaman video. Sedangkan untuk kamera depan hanya menggunakan kualitas VGA saja yang bisa digunakan untuk video call dan berfoto selfie, meskipun kualitas yang dimiliki cukup minim.  Baca juga Aplikasi Blackberry Gratis Terbaru 2015

Konektivitas

Urusan konektivitas ponsel ini tidak disertai dengan teknologi LTE dan NFC mengingat harga yang dibandrol cukup terjangkau. Meskipun begitu Acer Z5 merupakan ponsel Dual Sim GSM-GSM yang bisa digunakan secara bersamaan. Acer Z5 mampu menangkap kualitas jaringan sampai dengan HSPA+ yang berarti Anda dapat mengakses internet dengan kecepatan 42 Mbps. Untuk fitur pendukung konektivitas sudah tersedia Bluetooth v3.0, WiFi, WiFI Hotspot, GPS, Radio, microUSB v2.0, serta kapasitas baterai 2000 mAh tipe Li-Ion.

Harga

Untuk urusan harga Acer Z5 dibandrol dengan kisaran Rp 1.500.000, yang perlu diingat harga tersebut dapat berubah sewaktu-waktu tergantung dengan kondisi pasar. Ponsel ini nampaknya lebih ditujukan untuk kelas low-entry.

Demikianlah tadi pembahasan mengenai AcerZ5 dah harga terbaru Maret 2015 yang bisa Anda ketahui. Baca juga Harga Samsung Galaxy E7 dan Spesifikasi

Loading...