5 HP Android Di Bawah 1 Juta Terbaru 2015

By Categories : Gadget

Di sepanjang tahun 2015 terdapat beberapa merk smartphone yang dibandrol dengan harga murah dan terjangkau. Smartphone dengan harga terjangkau memang menjadi primadona sebagian maysrakat Indonesia. Smartphone atau ponsel pintar dengan harga terjangkau memang lebih ditujukan untuk kelas low-entry. Salah satu ponsel yang banyak dicari adalah ponsel dengan sistem operasi Android.

Meskipun harganya terjangkau tak membuat kualitas mereka terpengaruhi. Kualitas yang dimiliki cukup bagus mengingat beberapa vendor yang mengusung sudah terkenal dengan kualitasnya. Tetapi jika dibandingkan dengan kelas high-end memang tetap kalah. Nah Bagi Anda yang sedang mencari apa saja hp Android dengan kisaran harga di bawah 1 juta? Bagi Anda yang penasaran silahkan simak pembahasannya di bawah ini!

Motorola Moto E Dual Sim

Berikut HP Android Di Bawah 1 Juta 2015

Motorola Moto E Dual Sim

Salah satu ponsel Android besutan dari Motorola masuk ke dalam daftar ponsel Android dengan harga di bawah 1 juta. Ponsel ini menggunakan sistem operasi Android kitKat dan bisa diupgrade menjadi Lolipop yang menjadi daya tarik tersendiri bagi para konsumen di Indonesia. Motorola Moto E Dual Sim dibandrol dengan kisaran harga sekitar 950 ribu saja. Adapun spesifikasi hardware di dalamnya seperti Dual Core 1,2 Ghz yang sudah mendukung RAM sebesar 1 GB dan GPU Adreno 302 untuk masalah grafisnya.

Smartfren Andromax C2S

HP Android di bawah 1 juta berikutnya adalah Smartfren Andromax C2S. Smartfren merupakan vendor smartphone yang namanya sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Pihak Smartfren merilis produk terbarunya di tahun 2015 yaitu Smartfren Andromax C2S. Ponsel ini menggunakan prosesor Dual Core dengan kecepatan 1,2 Ghz, RAM sebesar 512MB, serta memori internal sebesar 4GB. Adapun fitur pendukung lainnya seperti OS Android KitKat 4.4.2, layar 4 inci, kamera depan 5MP, dan banyak lagi. Smartfren Andromax C2S dibandrol dengan harga 840 ribu rupiah.

Acer Liquid Z205

HP Android yang satu ini besutan dari Acer yang merupakan vendor yang memiliki kualitas bagus. Acer Liquid Z205 menggunakan prosesor Dual Core 1,2 Ghz, RAM sebesar 1GB, OS Android KitKat 4.4.2, serta memiliki layar sebesar 4 inci. Acer Liquid Z205 dibandrol dengan kisaran harga sebesar 750 ribu rupiah. Untuk masalah kamera ponsel ini tidak memiliki kamera depan, melainkan hanya menggunakan kamera sebesar 2MP.

Huawei Ascend Y520

Huawei merupakan produk dari China yang namanya tidak asing di Indonesia. Huawei Ascend Y520 menggunakan prosesor Dual Core 1,2Ghz, RAM sebesar 512MB, serta memiliki layar sebesar 4,5 inci. Huawei Ascend Y520 dibandrol dengan kisaran harga 950 ribu rupiah. Sistem operasi Android yang digunakan ponsel ini adalah Android KitKat 4.4.2.

Samsung Galaxy Young 2

Samsung juga memiliki ponsel dengan harga di bawah 1 juta yaitu Samsung Galaxy Young 2. Samsung Galaxy Young 2 menggunakan prosesor Single Core 1GHZ, RAM sebesar 512MB, layar sebesar 3,5 inci dengan memori internal sebesar 4GB. Ponsel ini menggunakan sistem operasi Android KitKat 4.4.2. Samsung Galaxy Young 2 dibandrol dengan kisaran harga 700 ribu rupiah.

Demikianlah tadi beberapa hp Android di bawah 1 juta terbaru 2015. Adapun hp Android lainnya seperti Advan Gaia Mini S4H dibandrol sekitar 800 ribu dan Evercoss A7E dengan harga sekitar 700 ribuan.

Loading...