5 Handphone Android Kitkat Murah Di Indonesia

By Categories : Gadget
Bisa dikatakan jika android kitkat yang diperkenalkan google sekitar 2 tahun silam ini sampai sekrang menjadi tarnsater dalam sistem Os yang digunakan beberapa vendor smartphone dalam mendesain performa smartphone mereka. Bagi anda yang terus mengikuti perkembangan Os yang digunakan Hp android dari waktu ke watu pasti hafal banget dimana sebelumnya ada yang namanya Gingger Beard, Ice Cream Sandwich, ataupun Android Jelly Bean dimana pada saat ini kinerja sisitem yang diberikan oleh sistem lama tersebut kian terpendam dengan adanya android kitakat ataupun sistem yang paling baru android lollipop misalnya dimana dalam kinerjanya jauh lebih cepat, handal dan ringan.
Dalam artikel ini kami akan sajikan kepada anda beberapa smartphone yang sudah resmi bredar dipasaran tanah air dimana sudah menggunakan Android Kitkat yang bisa anda gunakan sebagai hp yang akan menemani hari hari anda jauh lebih simple dan cepat. Kami akan memilihkan beberapa vendor yang bisa anda lihat nantinya dimana kita tahu tidak semua vendor akan rela melepas smartphone mereka yang sudah diberikan sisitem Android Kitkat dengan harga yang murah. Nah, ini dia beberapa daftar Handphone Android Kitkat termurah yang bisa anda perhatikan.

5 Handphone Android Kitkat Murah

1. Handphone Android Kitkat LG Nexus 5

LG Nexus 5 ini adalah salah satu serial yang di perkenalkan dimana anda bisa mendaptkan handphone pintar ini dengan harga yang sangat ekonomis. Dimana dengan spek yang sangat gahar hp ini untuk bulan ini masih dibandrol dengan harga sekitar 5.5 Juta Rupiah dengan rincian untuk harga yang ini menggunakan versi 16 GB, dan untuk yang versi 32 GB belum di luncurkan di Indonesia.
Sedikit mengintip mengenai spek yang ada pada LG Nexus 5 dimana anda sudah bisa menikmati fiture unggulan yang sangat bagus dengan adanyaCPU Quad Core dari Snapdragon 800 dan serta Ram berkapasitas 2 GB, serta ukuran layar yakni 4.9 dengan resolusi Full HD. diambah dengan resolusi kamera sebeasar 8 MP dan 1.3 MP pada bagian depan membuat hari hari selfi anda makin maksimal

Spesifikasi Lengkap LG Nexus 5

Layar : 1080 x 1920 pixels, 4.95 inches (~445 ppi pixel density)

True HD IPS Plus capacitive touchscreen, 16M colors

RAM : 2 GB RAM

Memory : Internal 16 GB

OS : Android OS, v4.4 (KitKat)

CPU : Qualcomm MSM8974 Snapdragon 800, Quad-core 2.3 GHz Krait 400

GPU : Adreno 330

Kamera belakang : 8 MP, 3264 x 2448 pixels

Kamera depan : 1.3 MP

Baterai : Li-Po 2300 mAh battery

2. Mito A68 Fantasy Power

Mito A68 Fantasy Power1 5 Handphone Android Kitkat Murah Di Indonesia

Mito Fantasy Power adalah salah satu handpohne dengan harga termurah dimana sudah menggunaka sistem android kitkat. Harga hp ini dipertengahan bulan maret 2015 masih dipatok dengan harga 1.5 Juta Rupiah. 
Sedikit mengintip jeroan yang ada pada smart[hone mito ini diman sudah dilengkapi dnegan hardware CPU Quad Core dengan RAM 512 MB, di lain sisi anda akan mudah menggengamnya karena layar yang di usung beukuran 5 inc saja. Ada satu keunggulan dari Mito A68 Fantasy Power bisa anda rasakan pada kekuatan daya batrai yang digunakan dimana smartphone ini sudah dibekali dengan daya sebesar  4000 mah , dan sanggup bertahan selama 400 jam, pada waktu stanby, Smartphone Android Dual Sim yang di usung mito ini dalam hal konektivitas juga sudah lumayan bagus dimana sudah ada koneksi HSDPA nya.
Spesifikasi Lengkap
Layar : 5″ inchi, WVGA Capacitive Touch Screen

Memory : Internal 4GB

RAM : 512 MB

Internet : HSDPA

OS : Android OS, v4.2 (Jelly Bean)

CPU : MT6582 Quad Core berkecepatan 1.3 Ghz

Kamera belakang : 8 MP

Kamera depan : 2 MP

Baterai : 4000 mAh

3. Handphone Android Kitkat Asus Zenfone 5

Tidak bisa diragukan lagi jika beberapa prodak asus saat ini memang sangat tangguh dan dari segi harga banyak mengalami penurunan dimana anda bisa menikmati sistem android kitkat pada asus zenfone 5 ini, untuk harga dan spesifikasi sudah kami ulas dalam artikel sebelumnya bisa anda lihat ( Harga dan spesfikasi asus zenfone 5 ).

4. Sony Xperia SP

Sony Xperia SP sebenarnya masih menggunakan Jelly bean namun untuk mendapatkan kinerja yang optimal dalam sistem android Kitkat anda perlu melakukan apgarde terlebih dahulu, untuk harga di bulan ini Sony membandrol serial nya ini dengan harga kisaran3.7 Juta Rupiah. Yah sedikit mahal memang namun anda juga harus jeli melihat apa saja keunggulan dari smartphone besutan sony ini dimana bisa anda perhatikan dalam spesfikasinya dibawah ini
Spesifikasi Lengkap : 
Dimensi : 130.6 x 67.1 x 10 mm

Layar : 720 x 1280 pixels, 4.6 inches (~319 ppi pixel density)

Memory : 8 GB, microSD, up to 32 GB

Ram : 1 GB

OS : Android OS, v4.1 (Jelly Bean)

CPU : Qualcomm MSM8960Pro Snapdragon, Dual-core 1.7 GHz,

GPU : Adreno 320

Kamera Belakang : 8 MP

Kamera Depan : VGA

Baterai : Li-Ion 2370 mAh battery

Nah, itulah yang bisa kami informasikan kepada anda mengenai  Handphone Android Kitkat Murah yang bisa anda perhatikan satu persatu, sebenarnya masih banyak lagi karena keterbatasan waktu kami hanya bisa memberikan review yang diatas kepada anda, lebih lengkap anda bisa mengunjungu menu label pada blog ini yakni ” Harga android Kitakat “, yang sudah kami himpun dari beberapa merk yang lainya.

Loading...