5 Game RPG Android Offline Terbaik

By Categories : Software

Bagi para pecinta game mobile khususnya di platforms Android tentu sangat mudah untuk memilih. Banyak game Android dengan masing-masing genre yang bisa dipilih. Beberapa game Android di bawah ini merupakan game RPG offline yang tidak membutuhkan koneksi internet saat dimainkan. Namun ketika Anda mengunduhnya melalui Google Playstore tentu membutuhkan koneksi internet. Langsung saja berikut adalah beberapa game RPG Android offline terbaik yang bisa dimainkan melalui platforms Android Anda!

Dark Slayer

Berikut 5 game RPG Android offline

Dark Slayer

Dark Slayer merupakan salah satu game RPG yang memiliki grafis cukup bagus. Game ini memiliki sistem pertarungan dan juga aksi-aksi yang keren. Ketika Anda bermain game Dark Slayer maka Anda akan berpetualang dengan melawan berbagai monster serta menyelesaikan misi yang ada. Dalam permainannya, Dark Slayer memiliki fitur seperti dapat bertarung dengan pemain lain yang menggunakan peta pertempuran dengan cara online. Karena game ini bisa dimainkan dengan cara online antar pemain. Selain memiliki grafis yang menarik, game Android Dark Slayer juga memiliki cerita yang tak kalah keren dengan game lainnya. Baca juga Game sniper Android terbaik.

Third Blade

Game RPG offline berikutnya adalah Third Blade. Third Blade merupakan game yang cara bermainnya dilengkapi dengan senjata seperti samurai, senjata asasin, armor serta jenis senjata lainnya. Selain senjata terdapat juga jurus-jurus yang berbeda pada setiap levelnya. Semakin tinggi level yang dicapai, semakin kuat juga monster yang dihadapi. Penggunaan senjata yang tepat menjadi slaah satu kunci untuk menghadapi para monster.

Arcane Soul

Game ini hampir sama dengan game di atas. Para pemain dapat bergerak lebih leluasa dengan meloncat, memukul atau menghindar dari serangan musuh. Arcane Soul memiliki grafis yang cukup bagus, sehingga menarik perhatian banyak pecinta game. Terdapat 3 hero dengan kemampuan bertarung yang berbeda-beda. Dalam permainannya terdapat beberapa monster, dapat meningkatkan karakter serta memiliki berbagai senjata yang bisa digunakan.

The Chronicles of Inotia 3, Children of Carnia

Game RPG Android offline√ā¬†berikutnya yang bisa dimainkan adalah The Chronicles of Inotia 3, Children of Carnia. Game ini cocok untuk para pecinta game yang menyukai kategori adventure atau petualangan. Untuk menyelesaikan game ini membutuhkan waktu yang cukup lama. Terdapat banyak jenis monster yang harus dikalahkan, sekitar 130 lokasi yang berbeda, alur game yang keren, serta memiliki karakter tokoh yang menarik.

The Chronicles Inotia 4, Assassin of Berkel

The Chronicles Inotia 4, Assassin of Berkel merupakan kelanjutan dari game di atas. Untuk menyelesaikan misi yang ada, para pemain harus melewati setiap stage yang sudah ditentukan. Terdapat lebih dari 400 peta dengan berbagai tempat yang berbeda seperti hutan, padang pasir, pegunungan, dan lainnya. Untuk membantu melewati setiap misi yang ada terdapat mantra, ramuan, upgrade armor, dan beberapa jenis senjata.

Nah itulah tadi 5 game RPG Android offline terbaik yang bisa Anda jadikan sebagai referensi untuk memainkannya. Baca juga Game horor Android.

Loading...